Rabu, 18 Maret 2009

TentangAku

Nama Saya Meisiska, biasa dipanggil Mei atau Siska. Saya lahir di Jakarta, 2 Mei 1989. Alamat rumah Saya di Jalan Kramat Lubang Buaya Rt. 04 Rw. 02 No. 107, Jakarta Timur. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Perjalanan hidup Saya dimulai dari bayi, sama seperti perjalanan hidup orang-orang pada umumnya. Dimulai dari adanya ketidakcocokkan nama yang diberikan oleh orang tua Saya sampai akhirnya supaya lebih bisa diingat oleh kakek dan nenek Saya, jadilah nama Saya Meisiska, yang diambil dari nama bulan dan kata Siska. Umur 5 tahun Saya TK di TK Atta’Awun yang letaknya tidak jauh dari rumah Saya. Umur 7 tahun Saya masuk ke Sekolah Dasar (SD) 016 Petang Lubang Buaya yang letaknyapun tidak jauh dari rumah. Saya selalu mendapat peringkat 5 besar waktu di SD. Umur 13 tahun, Saya mulai memasuki jenjang pendidikan SMP di 272. Saya selalu mendapat peringkat 1 dikelas 1 dan 3 SMP. Itu hal yang sangat membuat Saya dan orangtua Saya sangat senang. Selain itu, Saya juga pernah menjuarai lomba bahasa Indonesia untuk kategori membaca cepat dan tepat se-SMP Jakarta timur. Tapi sayangnya, nilai NEM Saya untuk masuk ke SMA tidak terlalu bagus, jadi yah lumayan sedih juga. Umur 16 tahun Saya memasuki jenjang pendidikan SMA di SMAN 113 Jakarta. Saya pun selalu mendapat peringkat lima besar di sekolah. Organisasi yang Saya ikuti ketika itu adalah esktrakurikuler menari alias tradisonal dance. Saya memang suka banget menari. Dan Saya sering menjuarai lomba menari di TMII. Tapi sekarang sudah tidak aktif lagi di kegiatan menari karena sudah capek. Nah, sekarang Saya kuliah di Universitas Negeri Jakarta di Jurusan Manajemen Pendidikan. Saya mempunyai visi kedepan untuk menjadi guru yang benar-benar professional tapi ingin juga sih jadi pekerja kantoran, dengan misi terus mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada dan memanfaatkan pendidikan untuk mau belajar terus.
SEMANGAT…………………….

2 komentar:

Amril Muhammad mengatakan...

wah keren banget prestasi yang dah diperoleh.... saatnya sebagai mahasiswa juga bisa menghasilkan prestasi terbaik.

Unknown mengatakan...

siapa ya,ko w ga kenal,ga pernah liat,ga pernah denger tuch nama...
padahal rumah lo ma w ga jauh,

rumah w aja sblahan ma masjid atta awun...pi ko ga pernah denger nama lo ya ???